Proses Kartu SIM Sebelum ke Tangan Pembeli

Proses Kartu SIM Sebelum ke Tangan Pembeli
Sebelum sampai di tangan konsumen dalam bentuk akhir, kartu SIM prabayar mengikuti proses produksi secara keseluruhan. Sebelum kartu SIM Prabayar masuk ke penggunanya maka banyak atau jalan proses untuk dilakukan beberapa tahap untuk dapat digunakan dan dijual secara masal. Nah berikut ini merupakan proses Kartu SIM sebelum ke tangan penggunanya, jadi sebagai berikut:

1. Membuat sirkuit terintegrasi
Pembuatan kartu SIM dimulai dengan pendiri silikon yang memasok sirkuit terintegrasi. "Ini adalah mikroprosesor yang mampu melakukan banyak operasi dan setara dengan hard drive yang sangat kecil," jelas manajer lini produk aman untuk kartu pintar di ST Microelectronics, salah satu pemimpin pasar. di Perancis, yang memproduksi beberapa ratus juta sirkuit terintegrasi per tahun di seluruh dunia, untuk telepon seluler. “Secara keseluruhan, dibutuhkan sekitar dua hingga tiga bulan untuk mengeluarkan chip. "

2. Mengunduh sistem operasi
Langkah kedua, papan sirkuit terpadu yang kosong dikirim ke inserters. Mereka mendesain seluruh perangkat lunak bagian dari kartu SIM, mengunduh sistem operasi dan menyesuaikan file yang terkandung di dalamnya. "Kartu SIM mengelola hak dan layanan terpenting untuk telepon," kata Xavier Larduinat, manajer pemasaran inovasi di Gemalto, pemimpin pasar di Prancis, yang bekerja sama dengan 450 operator di seluruh dunia. Operator memberikan pusat personalisasi kami dengan spesifikasi untuk membuat SIM baru, menentukan data yang harus dimasukkan di dalam. Selama fase personalisasi inilah penyisipan membuat kartu SIM di satu sisi, dan SIM prabayar di sisi lain. “Dari sudut pandang teknis, kartu prabayar akan mengandung lebih sedikit layanan on-board. Ukurannya bahkan bisa lebih kecil ”, menggarisbawahi Fabien Jautard, direktur pemasaran mobile di Oberthur Technologies, nomor 2 di Prancis.


Daftar URL Blog Kami Saay Ini juga:

https://www.imbest.info/2020/02/apa-itu-teknologi-5g.html

https://www.imbest.info/2020/02/cara-beralih-jaringan-4g-ke-5g.html

https://www.imbest.info/2020/02/cara-membajak-password-wifi.html

https://www.imbest.info/2020/02/cara-registrasi-kartu-axis-terbaru-2020.html

https://www.imbest.info/2020/02/cara-hack-instagram.html

https://www.imbest.info/2020/02/cara-registrasi-kartu-telkomsel.html

https://www.imbest.info/2020/02/inovasi-baru-e-sim.html

https://www.imbest.info/2020/02/cara-hack-gmail.html

https://www.imbest.info/2020/02/cara-hack-whatsapp.html

https://www.imbest.info/2020/02/cara-registrasi-kartu-axis.html

https://www.imbest.info/2020/02/cara-kerja-jaringan-3g-dan-4g.html

https://www.imbest.info/2020/02/berlangganan-tv-dan-internet.html

https://www.imbest.info/2020/02/aktivasi-kartu-sim-axis.html

https://www.imbest.info/2020/02/cara-mengaktifkan-kartu-sim.html


3. Pengiriman ke operator
Setelah dipersonalisasi, kartu SIM prabayar didistribusikan ke operator. Harga jual bervariasi sesuai dengan kinerja layanan yang terintegrasi ke dalam kartu. "Untuk armada prabayar, selalu sedikit lebih murah," kata Fabien Jautard.

4. Distribusi poin penjualan
Pada gilirannya, operator mendistribusikannya di berbagai tempat penjualan: distribusi massal, kantor pos, kios Relay dan Relay H atau toko tembakau.

5. Aktivasi
Hanya langkah penting terakhir yang hilang: aktivasi kartu SIM oleh pembeli baru. Ini merupakah proses melakukan registrasi kartu SIM dengan menggunakan identitas masing-masing pemegang kartu SIM tersebut.

Komentar